Selasa, 03 Mei 2011

Sistem Trading

Sebuah trading system adalah sekumpulan metode trading baik teknikal maupun fundamental yang mampu menuntun kita melakukan trading dalam berbagai kondisi market dan tentu saja menghasilkan profit Kabar baiknya adalah kitapun bisa membuat trading system kita sendiri Dan karena trading system tersebut, kita buat sendiri pastilah sesuai dengan pola dan karakteristik treading kita. Lebih baik bukan? sesi ini akan membantu Anda untuk itu Terutama masalah back test itu adalah mengetes trading kita apakah profit terhadap pergerakan harga yang selama ini terjadi.

Sedangkan forward test adalah mengetesnya dalam demo account Anda. Sistem Trading adalah system yang membicarakan bagaimana caranya untuk bertrading berulang kali dan berjalan dalam profit yang konsisten dari hari ke hari. Dalam trading mereka yang mengalami profit sudah pasti akan kembali untuk membuat trading lainnya guna memperoleh profit yang lebih besar lagi. Persoalannya jika dalam trading pertama kita profit belum tentu kita mampu melakukannya untuk yang kedua kalinya Bukankah tujuan kita bermain forex adalah profit dan tetap menjaga konsistensi profit kita? Nah untuk itu Anda membutuhkan sebuah sistem trading yang mampu setidaknya membantu trading Anda memperoleh profit secara konsisten. Itu sebabnya adalah perlu untuk membuat Sebuah trading system.

Sebuah trading system adalah sekumpulan metode trading baik teknikal maupun fundamental yang mampu menuntun kita melakukan trading dalam berbagai kondisi market dan tentu saja -mengkolerasikan profit Membuat trading system memang gampang-gampang mudah. Terutama masalah back test dan forward tesnya. Maksudnya back test itu adalah melakukan percobaan trading apakah profit terhadap pergerakan harga yang selama ini terjadi. Sedangkan forward test adalah mengetesnya dalam demo account anda

0 komentar:

Template By : Supriyanto BelajarFoexGratis.Net