Sabtu, 07 Mei 2011

Forum Indo.MT5 benar-benar membayar pada setiap post

Alhamdulillah walaupun belum lama bergabung dengan forum Indo.MT5 berbagai manfaat saya dapat. Selain tambah ilmu mengenai trading forex saya juga mendapat modal gratis dari InstaForex yang bekerja sama dengan Forum Indo.MT5 yang membayar membernya pada setiap post di forum tersebut. Dan disini saya akan share screen shoot dari software MT4 saya mengenai pengiriman bonus pada setiap post di forum Indo.MT5.

Karena baru bergabung jadi bonus saya pun tidak sebesar member-member yang lebih dulu gabung. Langsung aja yach silahkan dilihat screen shoot bonus saya sebesar 3,9 USD dari InstaForex.


Yang belum daftar silahkan daftar di Forum Indo.MT5 dengan cara klik DISINI

Salam Profit

0 komentar:

Template By : Supriyanto BelajarFoexGratis.Net