Minggu, 01 Mei 2011

Kontes Ms dan Mr Indo MT5

Kami mengadakan kontes kecantikan pertama yang bertajuk - Miss and Mister Indo MT5 - untuk merayakan hari jadi forum kami. Kami turut mengundang semua user forum untuk berpartisipasi kedalam kompetisi yang menarik ini!

Ketentuan kontes

1) Siapa saja yang bisa berpartisipasi?
Setiap user yang terdaftar pada forum MT5 bisa berpartisipasi.

2) Periode kontes
30 April 2011 - 30 Juni 2011

3) Hadiah
Hadiah sebesar $1000. Kedua pemenang (Mister Indo MT5 atau Miss Indo MT5) akan mendapatkan bonus sebesar $500 yang akan dimasukkan kedalam akun trading InstaForex. Profit yang dihasilkan dari bonus bisa ditarik tanpa batas.

4) Bagaimana cara untuk berpartisipasi?
Anda hanya perlu menambahkan posting kedalam topik kontes dengan tema "Participation Request", foto diri anda (maksimum 5 foto) serta nickname forum anda(*), dan cerita pendek (maksimum 5 kalimat) yang menceritakan, kenapa anda harus dipilih sebagai Mister/Miss Indo MT5?

5) Penentuan pemenang.
Pemenang akan ditentukan berdasarkan hasil voting. Setiap user yang terdaftar bisa mengambil suara untuk seorang peserta. Jika anda ingin melakukan voting, tekan tombol "Thanks" dibawah kolom posting peserta. Jika ada dua atau lebih peserta yang mendapatkan hasil voting yang sama, maka peserta yang lebih dulu terdaftar pada forum akan ditentukan menjadi pemenang. Proses voting ditutup pada pukul 23:59 (UTC+7) pada tanggal 30 Juni 2011. User yang memiliki kurang dari 100 postingan diforum pada saat kompetisi ditutup tidak akan diperhitungkan.
 
Dilarang posting yang tidak berguna, Hanya tanda keikutsertaan yang diperbolehkan di topic ini . Silahkan untuk berdiskusi masalah kontes di sini.

(*) Nickname harus ditulis manual pada media kertas/lainnya, dan diikutsertakan dalam pemotretan. Jadi bukan editing dengan Photoshop atau software lain.

Jika belum terdaftar didalam forum Indo.MT5 silahkan registrasi melalui link dibawah ini :

0 komentar:

Template By : Supriyanto BelajarFoexGratis.Net